[INSTIZ] Member GFRIEND Melihat Cowok Ini Topless

image002

image003

image005

Source: Pre-debut GFRIEND SinB di iklan Es Teh TIO dengan Lee Gikwang

  • Ini sudah sangat lama
  • Hahahahaha Cute-nya
  • Heol~ dia melihat Gikwang topless.. aku sangat cemburu padanya
  • Heol~ Ini sudah lama sekali hahaha
  • Kya~ SinB telah menjalani kehidupan yang sibuk
  • Wow~
  • Baby *Cry*
  • Hahahaha mata cerahnya begitu cantik
  • Heol~ Dia mirip Sica bahkan sejak kecil
  • Heol… Daebak!
  • Heol!!! Seragamnya mirip dengan seragam SMA-ku… bahkan warnanya juga
  • Wow daebak hahahaha Gikwang begitu manis *cry*
  • Aku tidak bisa mengingat ini lagi Hahahaha
  • SinB Sungguh, masa pre-debutnya terungkap tanpa akhir hahahaha
  • Keduanya begitu manis
  • Kenapa aku melihat Gikwang seperti baby bear… mataku… kenapa seperti ini?
  • Wow… pre-debut SinB terus di ungkap
  • Heol! Heol! Hebat~ hahahaha serius tapi SinB terlihat cantik
  • Kemana aku selama itu… aku tidak tahu ini hahahhaha mannisnya hahahaha
  • Daebak hahahaha ini pertama kainya aku melihat ini
  • Orang yang di tengah seperti Shin Soyul
  • ‘B-ku telah bekerja keras
  • Cantiknya Eunbi kecil-ku
  • Gikwang terlihat masih muda sekali.. Dia begitu cute

Klik untuk melihat videonya disini!!!

Note:

B dan EunB kecil adalah SinB

Cr: GFRIEND Trans

Indotrans: GFriend Indonesia

Leave a Reply

