[INSTIZ] GFRIEND – Fingertip (Teaser)

ft.jpg

Source: Instiz

Komentar:

  • I love you
  • Aku telah menunggu ini
  • Ketika aku menonton ini aku menjadi fan mereka!!! Aku tidak bisa menyangkal aku akan menjadi lebih dari seorang fan mereka
  • *Menangis kencang*
  • Ayo sukses terus ♥♥♥
  • Ooohh menakjubkan
  • Ha~ aku begitu gembira
  • Konsepnya bagus
  • Mereka menakjubkan *Menangis*
  • Untuk konsep ini aku mencintaimu, GFRIEND. Aku selalu percaya kalian akan sukses. I love you
  • Pilian yang bagus GFRIEND konsepnya berubah daripada terus di konsep innocent selamanya. Ditambah keuntungan besar mereka yaitu dance powerfulnya yang pastinya membuat mereka mengesankan
  • Aku sangat gembira *Menangis* aku sangat mencintaimu
  • Wow… konsep mereka menakjubkan *tertawa* terlihat seperti Power Ranger, sungguh
  • GodFriend
  • Eunha-ya tembak aku
  • Wow… seperti yang diharapkan GFRIEND dapat dipercaya
  • Wow… seperti yang diharapkan dari GFRIEND
  • Hwang Eunbi super cantik
  • Wah…. Konsep ini begitu bagus. Saat ini, aku masih tidak bisa menebak bagaimana lagu mereka. Terlihat bagus
  • Oh ini UniformFriend!!! Kyaa!!!
  • Wah… Konsep barunya bagus. Yuju begitu cantik
  • Semangat!
  • Wow… vibenya begitu berbeda
  • Aku merasa seperti lagu buatan Iggy-Youngbae lagi
  • Mereka seperti model Sudden Attack
  • Style rambut Umji sangat cocok dengannya
  • Mereka begitu cantik

 

Cr: GFRIEND TRANS

Indotrans: GFRIEND INDONESIA

 

Leave a Reply

